IGD (0511) 4789455

rsraza@banjarkab.go.id

RSUD Mas Amsyar Kasongan Melihat Implementasi dan Pengembangan SIMRS di RSUD Ratu Zalecha

Desember 12, 2018 - sysadmin

Pada hari Selasa 11 Desember 2018 RSUD Mas Amsyar Kasongan melakukan kunjungan ke RSUD Ratu Zalecha untuk melihat impelementasi dan pengembangan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS). Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura dr. Tofik Norman Hidayat beserta Plt. Wadir Pelayanan, Kabag TU, Kepala Instalasi Rekam Medik serta Tim Pusat Data Elektronik di aula lantai 2 RSUD Ratu Zalecha Martapura.

“Penerapan SIMRS perlu dukungan seperti pendanaan, tenaga IT, dan tentunya semua unsur RS untuk bersama-sama berkomitmen merubah kebiasan yang dulu masih konvensional menjadi sistem komputerisasi dengan semangat dan tujuan meningkatkan mutu pelayanan RS” kata Direktur.

Hj. Nieke Kamantoh, SKM Kabid Perencanaan, Pengembangan dan Rekam Medik RSUD Mas Ansyar Kasongan mengatakan bahwa pada kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk melihat dan mengetahui bagaimana langkah-langkah dalam penerapan dan perkembangan SIMRS khususnya SIMRS Khanza di RSUD Ratu Zalecha Martapura yang kemudian dapat kami terapkan di RSUD Mas Amsyar Kasongan, dan mengikut sertakan juga 3 orang M. Arifani Gunawan, SKM Kepala Seksi Rekam Medik, dan Pabrianto, A.Md. Kep serta Esron Kalalembang, A.Md. RMIK.


Oleh: Humas RSUD Ratu Zalecha (Lesmana)