(31/05/2022) Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura dr. H. Tofik Norman Hidayat me-Launching Inovasi “LAPAH MEASI 4R” (Reduce, Reuse, Recycle, Replace) melalui Kepala Bagian Tata Usaha drg. Rahimayanti, MPHM pada Apel Gabungan lingkup RSUD Ratu Zalecha yang dihadiri segenap Pejabat, Kepala Instalasi/Ruangan dan Karyawan(i).

Ditandai dengan penandatanganan Kerjasama antara Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura dengan Direktur Bank Sampah Sekumpul Dewi Heldayati, S.Pd., sekaligus serah terima buku tabungan sampah dan penimbangan saldo tabungan sampah pertama dari RSUD Ratu Zalecha.

Selaku Pembina upacara Wakil Direktur Umum dan Keuangan Wuri Lestari, SKM,MPH, menyatakan bahwa kerjasama ini sejalan dengan program #RSRAZA terkait pengelolaan sampah non-medis (Non-Infeksius) serta Gerakan hemat energi di lingkup Rumah Sakit oleh segenap civitas hospitalia. Diharapkan dengan adanya inovasi ini akan menciptakan lingkungan #RSRAZA yang sehat, bersih dan terkelola baik dalam menunjang pencapaian Zona Integritas.


(memed-humasrsraza)