Martapura 07/07/2022,
Acara pelepasan dan seminar kasus Mahasiswa Profesi Ners STIKES Darul Azhar Batu Licin ini diselenggarakan oleh TIMKORDIK RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Selaku wakil ketua timkordik pembuka acara dr. Taufik Rahmadi, M.Gizi., Sp.GK beliau menyampaikan terimakasih karena STIKES Darul Azhar sudah mempercayakan mahasiswanya untuk berpraktik di RSUD Ratu Zalecha. Semoga ilmu yg di dapat selama praktik dapat berguna dan bermanfaat bagi mahasiswa dan orang lain.

Adapun tempat acara bertempat di Aula Manajemen Lt. 2 kegiatan diselenggarakan pada hari ini Kamis. 7 Juli 2022

Acara dihadiri oleh TIMKORDIK, Kabag TU, Kasubbag SDM, Clinical Instruture (CI) Ruang HD, Kaprodi Keperawatan STIKES Darul Azhar Batu Licin, mahasiswa profesi ners STIKES Darul Azhar Batu Licin yang berjumlah 9 orang.

Tujuan & Sasaran kegiatan: dalam rangka memenuhi target kompetensi stase gawat darurat mahasiswa profesi ners yang berpraktik di RSUD Ratu Zalecha maka dilakukan Seminar Kasus yang dipaparkan oleh mahasiswa didepan para peserta kegiatan. Sekaligus melaksanakan pelepasan mahasiswa yang telah melaksanakan PKL mulai 27 Juni s.d 9 juli 2022 di ruang Hemodialisa RSUD Ratu Zalecha.

Kedepannya semoga tetap menjalin kerjasama dalam penyelenggaraan pendidikan.

Oleh : (memed-humasrsraza)