Martapura, Senin (15 Agustus 2022) Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura dr. H. Tofik Norman Hidayat menerima penghargaan sebagai salah satu perangkat daerah terbaik dalam hal Pengelolaan Reformasi Birokrasi Tahun 2022 lingkup Kabupaten Banjar yang langsung diserahkan oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, S.I.Kom. pada Apel Hari Jadi Kabupaten Banjar yang ke-72.

RSUD Ratu Zalecha memperoleh nilai 88,05 dengan Predikat A atau Memuaskan, berada hanya di bawah DISPERSIP dengan nilai 97,11 dengan predikat AA atau Sangat Memuaskan dan BKPAD dengan nilai 88,08 dengan predikat A atau Memuaskan. Dan berada di atas DPMPTSP, DISDUKCAPIL dan DPUPRP.

dr. Tofik menyatakan “Terima Kasih kepada Bupati Banjar atas penghargaan yang diberikan, serta terima kasih juga kepada tim dan seluruh jajaran keluarga besar RSUD Ratu Zalecha dalam mendukung Pengelolaan Reformasi Birokrasi di RSUD Ratu Zalecha”. Dengan ini beliau mengharapkan melalui Reformasi Birokrasi ini dapat berimbas juga secara langsung kepada masyarakat yang menggunakan layanan RSUD Ratu Zalecha.

Reformasi Birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur.


Oleh : wahyu-humasrsraza