Martapura, Senin 16 Januari 2023 bertepatan dengan Rapat Koordinasi rutin Seluruh SKPD bertempat di Aula Barakat, Direktur RSUD Ratu Zalecha dr. H. Tofik Norman Hidayat menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna dan Surat Keputusan dari Menteri Kesehatan terkait Penetapan Rumah Sakit Pendidikan Satelit, dari Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, S.I.Kom didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Mokhamad Hilman, ST. MT. dan Dewan Pengawas drg. Yasna Khairina, MM.

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, S.I.Kom mengapresiasi atas akreditasi yang diraih RSUD Ratu Zalecha dan meminta agar kinerja harus tetap dioptimalkan. “Kami berharap manajemen dan kinerja yang ada di RSUD Ratu Zalecha dan seluruh jajaran mampu memberikan pelayanan terbaik agar dapat menjadi standar pelayanan rumah sakit yang baik,” ungkap beliau.

Direktur RSUD Ratu Zalecha dr. H. Tofik Norman Hidayat menyampaikan bahwa ini merupakan penyemangat dan pemicu kami agar dapat melayani pasien dengan lebih baik lagi, juga semangat untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih. Dan raihan ini adalah merupakan hasil kerja keras oleh seluruh elemen di rumah sakit.