RSUD Ratu Zalecha (RS Raza) mendapat kunjungan dari RSUD H. Boejasin Pelaihari pada Selasa, 02 Februari 2021. Rombongan berjumlah 10 orang yang di ketuai oleh Kabid Penunjang yaitu Mahyuni Hidayat, SE dan bermaksud melakukan kaji banding terkait pelaksanaan pengelolaan Rekam Medis dan penyelenggaraan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) di RS Raza.

Disambut langsung oleh direktur RS Raza yaitu dr. Tofik Norman Hidayat bertempat di Aula lantai II, dr. Tofik begitu beliau biasa akrab disebut menyampaikan bukan hal yang mudah untuk membentuk sistem SIMRS dimana RS Raza sudah memulai sejak tahun 2013, artinya butuh waktu hampir 7 tahun untuk mencapai Sistem SIMRS seperti yg dimiliki RS Raza sekarang. Sambutan juga disampaikan oleh perwakilan RSUD H. Boejasin yang menyampaikan kondisi SIMRS RSUD H. Boejasin dimana beliau mengatakan bahwa RSUD H. Boejasin baru menempati Bangunan baru sehingga masih banyak yang perlu di benahi terutama SIMRS.
Acara dilanjutkan pemaparan pengelolaan Rekam Medis dan SIMRS RS Raza oleh kepala Inst. Rekam Medik yaitu Bapak Irmawan dan sesi diskusi langsung di Inst. Rekam Medik dan unit SIMRS.


Oleh: Humas RSUD Ratu Zalecha