bertempat di aula Al-Alim, RSUD Ratu Zalecha Martapura kedatangan tamu dari Pemerintah Kota Palangkaraya yakni RSUD Kota Palangkaraya disetai juga Dinas Kesehatan serta BPKAD Kota Palangkaraya.

Rombongan disambut langsung oleh dr. H. Tofik Norman Hidayat, selaku Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura, beliau menyampaikan bagaimana mekanisme penerapan sistem BLUD di Rumah Sakit, termasuk saat menghadapi pandemi Covid-19 ini. Beliau juga berterimakasih kepada RSUD Kota Palangkaraya bahwa menjadikan RSUD Ratu Zalecha sebagai Rumah Sakit yang layak untuk dikunjungi, semoga ilmu dan pengalaman yang dibagikan dapat membantu kemajuan RSUD Kota Palangkaraya. Dihadiri juga Wakil Direktur, Kepala Bagian/Bidang lingkup RSUD Ratu Zalecha.

Kepala Tata Usaha RSUD Kota Palangkaraya Maria Jaquelina P., SKM, MSi menyertakan 19 orang dalam kunjung ini, yang terdiri dari RSUD Kota Palangkaraya 8 orang, Dinas Kesehatan 9 orang dan dari BPKAD 2 orang. Dengan kunjungan ini ibu Maria berharap dapat mengaplikasikan sistem BLUD yang diterapkan RSUD Ratu Zalecha pada RSUD Kota Palangkaraya, dan beliau sangat berterima kasih kepada pihak RSUD Ratu Zalecha Martapura yang sangat terbuka, ramah dalam penyambutan kunjungan ini.


Oleh : Memed – Humas RSUD Ratu Zalecha