Martapura, 19/12/2022 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha kembali menorehkan prestasi melalui salah satu nakesnya (tenaga kesehatan) yang mendapat penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. Setelah Dwi Retmasushanty Arsini, SKM terpilih sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional tahun 2022 tenaga Promosi Kesehatan Kategori Rumah Sakit Pemerintah Daerah.

Disela peringatan hari Bela Negara yang ke 74 kegiatan apel gabungan di halaman Setda Banjar pembina upacara menyampaikan sambutan tertulis oleh Presiden RI Joko Widodo tentang pentingnya Bela Negara.

Selesai kegiatan apel gabungan, Rere panggilannya, menerima trofi serta kendaraan roda dua secara simbolis dari Wakil Bupati Banjar Said Idrus al-Habsyi dan didampingi oleh Sekda Banjar, Kepala Dinas Kesehatan Kab Banjar serta Direktur RSUD Ratu Zalecha. Tropi dan kendaraan roda dua ini merupakan hadiah yang diberikan oleh Kementrian Kesehatan kepada 220 nakes teladan dari seluruh indonesia mulai dari tenaga kesehatan puskesmas maupun Rumah Sakit seperti dokter, dokter spesialis, dokter gigi spesialis, dokter gigi, perawat, bidan, kefarmasian, kesehatan masyarakat, gizi, kesehatan lingkungan, keterampilan fisik, keteknisian medis, dan teknik biomedika, dll.

dr. H. Tofik Norman Hidayat Direktur RSUD Ratu Zalecha sangat mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Rere “semoga dengan diraihnya penghargaan tingkat Nasional ini, dapat memicu kepada Nakes lainnya baik yang ada di RSUD Ratu Zalecha dan Kab. Banjar untuk selalu berkarya dan berinovasi dalam melayani masyarakat”.
(memed-humasraza)