MARTAPURA, InfoPublik – Mengawali babak di Turnamen Minisoccer Antar Perangkat Daerah Kabupaten Banjar, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) mempertemukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) berjalan sengit, di Lapangan Mini Soccer Q-Mall Banjarbaru, Rabu (24/7/2024).

Sejak awal peluit ditiup, kedua tim langsung menunjukkan performa agresif dengan saling menyerang dan bertahan.
Tim RSUD Ratu Zalecha yang dipimpin Kapten Rahmadi tersebut mampu membawa timnya mengungguli tim Dispersip Banjar yang berkesudahan dengan Skor 3 – 1 dan berhak melaju ke babak 16 besar.
Direktur RSUD Raza Arief Rachman mengatakan tim ini berhasil menunjukkan performa yang luar biasa dari awal hingga akhir pertandingan. Semua pemain telah bekerja keras dan berusaha maksimal untuk mencapai hasil yang memuaskan.
“Pertandingan ini juga menjadi bukti bahwa strategi yang tepat dan persiapan yang matang sangat penting dalam meraih kemenangan,” ujarnya.
Arief menambahkan kemenangan ini memberikan motivasi tambahan bagi semua anggota tim dan seluruh pendukung untuk terus berkembang dan berprestasi di kompetisi-kompetisi mendatang.
“Dengan dukungan penuh dari penggemar, motivasi pemain akan meningkat, yang pada gilirannya dapat meningkatkan performa tim secara keseluruhan,” tutupnya.