penerimaan-pegawai-blud-rsud-ratu-zalecha-martapura-3

Sebanyak 98 orang dinyatakan lulus dalam Seleksi Penerimaan Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap RSUD Ratu Zalecha Martapura. Untuk memenuhi kebutuhan pegawai RSUD Ratu Zalecha Martapura berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 771 Tahun 2015 tanggal 27 Oktober 2015 tentang Pembentukan Tim Panitia Penerimaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura dan diumumkannya Pengumuman Nomor 01 Tahun 2015 Tentang Pengadaan Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap Di Lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura tanggal 09 Nopember 2015 , sebanyak 20 formasi dibuka baik untuk tenaga medis maupun non medis selama 4 ( empat ) hari dari tanggal 16 sampai dengan 19 Nopember 2015.

Sebanyak 884 orang yang terjaring dalam seleksi administrasi dan akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Komputer Assisted Test (CAT ) yang dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) Regional VIII selama 3 ( tiga ) hari dari tanggal 30 Nopember sampai 2 Desember 2015.

penerimaan-pegawai-blud-rsud-ratu-zalecha-martapura-4

Selanjutnya pengumuman hasil Computer Assisted Test ( CAT ) diumumkan pada tanggal 14 Desember 2015. Bagi peserta yang dinyatakan lulus  mendaftar ulang dengan melengkapi berkas yang di minta oleh panita, yaitu Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian, Surat Keterangan Kesehatan dari Puskemas atau rumah sakit.


Oleh: Kasubbag Kepegawaian RSUD Ratu Zalecha