MARTAPURA, InfoPublik – Membanggakan dua tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha (Raza) Martapura raih penghargaan terbaik II Tenaga Kesehatan Teladan (Nakesdan) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan ini diserahkan langsung Direktur RSUD Raza Arief Rachman kepada Ikhwan Wirahadikesuma terbaik II kategori Kefarmasian dan dr.Heru Wahyudi terbaik II kategori Dokter, Selasa (30/7/2024).


Arief Rachman mengatakan penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi dedikasi dan komitmen mereka dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat. Nakes yang menerima penghargaan ini diakui tidak hanya karena keterampilan profesional mereka, tetapi juga karena kemampuan mereka dalam memberikan layanan yang manusiawi dan berempati kepada pasien.


“Kami mengucapkan selamat kepada Ikhwan Wirahadikesuma dan dr.Heru Wahyudi dalam penghargaan bagi tenaga kesehatan teladan di Rumah Sakit tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Arief.


Arief juga mengakui inovasi “Kartu Peduli (Penyandang Disabilitas)” dari dr.Heru selaras dengan visi misi dan tujuan pelayanan Rumah Sakit dan reformasi pelayanan publik dimana disabilitas mendapatkan prioritas kelompok rentan akhirnya dapat terbantu mendapatkan layanan akses kesehatan yang setara dengan pasien lainnya.


“Kami berharap inovasi ini dapat terus berkembang lebih baik lagi dan disini saya mengajak teman-teman sekalian agar bisa berinovasi juga sehingga meningkatkan layanan kita dan mencapai tujuan Rumah Sakit kita dengan mudah bersama-sama,” ajak Arief. (Zaldi&Tinabrigadehumasraza)