Martapura, InfoPublik – Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura Kabupaten Banjar melaksanakan Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) sekaligus pisah sambut Direktur RSUD RAZA yang sebelumnya di pegang oleh Ikhwansyah selaku Plt Direktur kepada Arief Rachman sebagai Direktur RSUD Ratu Zalecha yang baru, di Aula RSUD Ratu Zalecha lantai II, Selasa (13/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri dan disaksikan oleh seluruh pejabat yang ada di lingkup Rumah Sakit.
Arief Rachman selaku Direktur terpilih menyampaikan dukungan dan kerja sama seluruh unsur yang ada di Rumah Sakit dalam melaksanakan tugas dan fungsi Rumah Sakit sesuai yang telah ditetapkan. 
” Semoga dengan amanah baru ini saya berharap akan dapat membawa kemajuan dan perkembangan Rumah Sakit Ratu Zalecha,” harap Arief .
Sementara itu, Ikhwansyah menyampaikan setelah lebih kurang tiga Bulan menjabat sebagai Plt Direktur RSUD RAZA, tentu sangat berharap yang terbaik dan dukungan penuh kepada Direktur terpilih.
“Semoga apa yang sudah dilaksanakan Direktur sebelumnya dan saat ini dapat dilanjutkan oleh Direktur yang baru,” ungkap Ikhwansyah.
Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen Sertijab antara Plt Direktur Ikhwansyah dengan Direktur terpilih Arief