Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura turut serta meramaikan Banjar Expo 2024 dengan tema ‘’rakat bersama kilau pembangunan semakin maju’’ yang digelar di Alun-Alun Ratu Zalecha, Martapura, dari 19 hingga 23 September 2024.

Partisipasi RSUD Ratu Zalecha kali ini menjadi bentuk nyata kontribusi rumah sakit dalam mendukung promosi kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat.

RSUD Ratu Zalecha membuka stand pelayanan kesehatan gratis, seperti pemeriksaan tekanan darah, gula darah dan konsultasi kesehatan. Stand ini menjadi salah satu yang paling diminati pengunjung, terutama para lansia yang ingin memeriksakan kondisi kesehatannya.

Direktur RSUD Ratu Zalecha Arief Rachman mengatakan keikutsertaan rumah sakit dalam Banjar Expo merupakan wujud dari komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami ingin masyarakat lebih mengenal RSUD Ratu Zalecha, serta layanan unggulan yang kami miliki. Selain itu, kami juga ingin memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat secara langsung melalui event ini,” ujarnya.

Menurut Arief Banjar Expo 2024 menjadi kesempatan yang baik bagi RSUD Ratu Zalecha untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat serta memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru dalam pelayanan kesehatan.

“Kami berharap melalui acara ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Ratu Zalecha,” harapnya.

Dengan partisipasi aktif di berbagai kegiatan seperti Banjar Expo, RSUD Ratu Zalecha terus menunjukkan komitmen untuk menjadi mitra kesehatan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Banjar dan sekitarnya.